Standar Kompetensi Lulusan UASBN SD/MI

May 6, 2008

Hehehe

tinggal beberapa hari lagi :D

abisnya, saya baru tahu caranya upload file ke wordpress (kasian deh)

silahkan, barangkali ada yang memerlukan: SKL IPA, Bahasa Indonesia, Matematika.

-a-

3 Responses to “Standar Kompetensi Lulusan UASBN SD/MI”

  1. nh18 Says:

    Wah asik nih …
    Terima kasih Ibu …
    Anak saya minggu depan Ujian ..
    Dia di Madrasah Ibtidaiyah sekarang kelas 6 …

    Salam kenal ibu

  2. Jeny Tjahyawati Says:

    Assallamuallaikum mb Ayi ..
    anak saya kls 6 di SD tadika puri jkt,tgl 13 lusa mulai UASBN
    gmn cara dapati latihan soal buat belajar IPA.Matematika Bhs Indonesia

    Makasih salam kenal
    salam kenal


  3. terima kasih mbak..
    waduh kemarin2 saya puasa internet karena empati nemenin anak saya belajar (padahal dia juga main game)
    jadi saya telat baca comment mbak2, karena kan sudah berlangsung UASBN nya..

    maaf yaaa
    lain kali saya coba kumpulkan soal2 terus. kan anak2 kita nanti sama2 SMP :)


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

