Lima Besar! di American Idol

April 30, 2008

Dalam rangka empati kepada Kaka yang sibuk menghadapi UASBN, saya juga tidak menonton TV banyak-banyak (karena sudah tertidur!). Masak anaknya belajar, emaknya nonton? Pasti anaknya juga ikutan nonton. Jadi, anak belajar, ibu.. tiduurrrr (sama aja ya )

Karena itulah, terlewatlah American Idol, acara yang cukup saya sukai tak lain dan tak bukan karena ada komentator Simon Cowell. Saking terlewatnya, saya tidak ngeh ketika jagoan saya, ihiks, si kasep Michael Johns dipulangkan dengan kejam.. kemudian si cantik Kristy Lee Cook menyusul. Sedih juga ya, karena dia teh begitu geulis.

Kemarin, menyempatkan mengikuti, surprise karena Carly Smithson tak mampu menembus 5 besar. Pasti karena dia terlalu dipuji Simon. Ingatkah tahun lalu ketika Lakisha berpulang? Karena telah mencium Simon!

Yeah, tahun ini sebenarnya saya ga seantusias tahun lalu. Tahun lalu lebih seru, karena:

  • dari sisi geregetan tentang kontestan, ada Sanjaya yang ga pulang-pulang. Save Sanjaya!
  • dari sisi lagu dan mentor, coba: Jon Bon Jovi gitu loh. Bee Gees! J-Lo! Eh btw kenapa saya tergila-gila lagu Run to Me ya?
  • dari sisi kualitas dan tampang kontestan, hehehe, ya asikan tahun ini, meski tak ada yang bisa mengalahkan Chris Daughtry . Tak lupa lagu pengantar pulang para Idol ini kan Home-nya Chris, hiks..

Tahun ini, yah deh, not bad lahh:

  • dari sisi lagu: Ada lagu the Beatles, kemarin Andrew Lloyd Webber [Lagunya keren banget: You MUST love me! Must Must Must, maksa ni? menghiba hiba-hiba gitu yah? ]
  • dari sisi gereget: gemes juga kenapa si Jason Castro tidak pulang-pulang. Tebakan saya 3 besar itu Archuleta, Cook, Smithson salah besar! Jangan-jangan Castro masuk 3 besar? Huah..
  • dari sisi tampang? ya heu euh, ada David Archuleta yang imut, DAN, David Cook makin lama makin ganteng ya? Dia ini kecengan teman aku, Poppy . Selera yang tak salah tuh Pop..

Begitulah, 5 besar nih. Mudah-mudahan tambah seru, saya tetep berharap Jason Castro segera pulang douuungggg..

Leave a Reply

