Jika Stress, ngapain?

May 15, 2008

According to Legally Blonde, filmnya Reese Witherspoon kalo suntuk, ke salon!
Di salon kita bisa curhat sambil dimanikur pedikur, pulang2 cantik kuku tangan dan kaki, hati lapang karena sudah meluapkan apa yang ada di hati.

Saya sendiri suka ke salon (kadang-kadang), tapi boro-boro bisa curhat sama mbak-mbak salon itu ya? Mereka ngobrol sendiri (kadang-kadang). Kadang ngajak ngobrol, sayanya malas cerita (ternyata saya ga bisa ember sama semua orang). Seringnya, mbak-mbak itu yang curha sama saya (gajinya kecil, capek, di kampung ini itu ini itu). Kalo udah gitu, jadi ilfil kalo ga ngasih tips. Enakan tidur aja kali ye, ato baca2. Huh, hati tidak keluar dong?  Tapi pulang-pulang dari salon, berasa cantik juga ya? Barangkali sugesti saja ha ha ha.. (padahal muka tetap kumuh)

Nah. Menurut Oprah, lupa narasumbernya siapa. Stress? Ya 3 hal obatnya:
– olahraga
– meditasi / yoga
– sex (Aha.. Sesuai dengan apa saran Dokter Boyke;;))

Menurut para Blogger, tentu.. stress ya nulis! Uhuk uhuk..

Menurut penggemar Ca-ting spt saya, stress ya cari siapa yang nyala di daftar YM hihihihi, atau send SMS ke nomor yang kira-kira available dan appropiate..

Menurut saya pribadi versi serius; kalo stress, enakan ngobrol sama psikolog/orang ahli, mereka dibayar untuk itu secara objektif! Jangan ember sembarang ember, karena malah terkena Candu Asmara kan gawat (percaya lah, dari stress turun ke curhat, curhat turun ke hati, urusan hati malah bikin tambah stress! ini namanya lingkaran syaithon)

Menurut Teh Ninih? Ya tentu doung, mengingat Allah🙂

Ingat Allah ingat mati, ingat mati ingat dosa, ingat dosa takut mati, takut mati makin stress (hihihihihi). EH itu kata saya ya, bukan kata Teh Ninih lah..

Ahhh.. sebenarnya ga usah stress. Ato terbalik, stress justru peningkat adrenalin, memicu otak untuk berpikir! Hayoh! Hajar!

Saya sebel kalo sedang stress, abis larinya ke? MAKAN! (dan TIDUR)
Jika kau menemukan saya kurus kering, artinya saya sedang bahagia.
Jika saya menggemuk spt sekarang, artinya saya sedang lost in space, ga tau harus ngapain aliasss stressss

Omong-omong, stress itu apa ya? Definisi? Referensi?

Leave a Reply

