Dada Rosada gandeng Ayi

May 24, 2008

Tiap hari, ga bisa ga iseng blogwalking, termasuk ke blog beliau. Tapi lucu sekali, hari ini saya melihat beliau berkomentar balik seperti ini..

hahaha..

saya langsung search, dan didapat berita dari Pikiran Rakyat on-line

Dada Rosada Klaim Gandeng Ayi
Untuk Bertarung Dalam Pilwalkot

BANDUNG, (PR).-
Dada Rosada mengklaim telah setuju menggandeng Ayi Vivananda sebagai calon wakil wali kota untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bandung. Dada mengatakan itu seusai menghadiri Musyawarah Daerah II Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Masjid Al Ukhuwah Jln. Wastukancana, Kota Bandung, Kamis (22/5).

Ya bukan Ayi saya lahhh.. Dasar pa Azrl ini, jahil. Eh beliau itu jahil?

Ada beberapa hal terbersit di kepala..

  • Pa Dada masih maju terus ini? spanduk beliau memang terpampang di mana-mana, besoar-besoar meski dalam kapasitas beliau sebagai current walikota. Ayi Vivananda ini dari PDIP. Syukurlah bukan Oneng. Seperti latahnya kemenangan artis-artis dalam pilkada. Hey, Bandung sudah penuh artis ! Masak pimpinannya juga artis?
  • Bicara partai, jadi ingat Pa Taufikurrahman, saya tidak mengenal beliau, yang dicalonkan PKS menjadi Walikota Bandung. Dosen STIH – ITB ya? Trend kah dosen menjadi masuk ke kancah politik? Tapi saya setuju.. Agar gap akademisi dan dunia nyata bisa dijembatani (mungkiiin)..
  • Dengan adanya independen-independen, pa Arry maju terus ! Suatu hari, tante saya datang ke rumah meminta dukungan untuk Putra tertuanya sebagai calon walikota dari independen. Wah. Ga tau dari mana ceritanya, karena sepupu saya itu asli orang biasa saja. Namun ada yang memintanya maju, diberi sponsor2 untuk memfotocopy KTP. Sudah 30rb suara *yah harusnya 80rb suara*. Wah ! Memang siapapun bisa maju ya! Ini seru.. tapi juga.. hm..

Bandung, pemilihan kepala Daerah. Bandungku, Bandung cintaku. Saya ingat teman saya Yoga Ariadi Tranggono, bercita-cita ingin menjadi walikota Bandung, someday. Hay itu ga muluk lho. Bisa saja masuk Partai, atau independen😀. Tapi Ga, p ulang dulu makanya! Sibuk aja mencari devisa di negeri orang sih🙂

Dan siapapun bisa maju terus kan? Mari mari sukseskan Pilkada ini !

One Response to “Dada Rosada gandeng Ayi”


  1. Dear Ayi

    Wilujeng Tepang Taun.
    Mani reuwas sugan teh leres bade janten walikota Bandung.

    Mantan “gubernur”..
    D”e”nny Setiawan


Leave a Reply

