Jatah speedy tinggal 100MB

June 5, 2008

sepertinya ini rekor terboros penggunaan speedy..
tanggal baru tanggal 5 !

pengguna hanya saya dan mas, karena kaka sedang asik camping bersama teman-temannya, neng lebih suka main di halaman. lalu, kenapa tinggal 100MB lagi dari 1GB . ada kesalahan pengecekan? ah nanti minta cek ah.. biasanya pertengahan bulan koq habisnya..

sepertinya salahkan mas yang banyak download paper untuk mengerjakan PR – PR nya, kasian deh mahasiswa

masak salahkan saya yang cuman blogwalking, leave comment(s) ke blognya  pa armein, yahoo messenger-an, buka multiply, milis.. sesekali menengok youtube mencari David Cook menyanyi Everyting I do, I do it for You

boros juga kah? pasti bukan saya kan yang menghabiskan jatah ini?

iya iya! iya yang saya lakukan itu yaaa borooossss..

dan, internet saya gunakan untuk just have fun! beda dengan mas yang demi ilmu yang berguna bagi nusa dan bangsa (ciri autistik? ). mengubek-ngubek Opnet untuk menerapkan VRRP dari view Fault Tolarence System. Ahhhh gue mah kaga ngarti lah! My lovely cool BIN geek hubby

“Everything I do, I do it for You

Yeah..

kembali ke jatah speedy.. sepertinya harus segera ganti nih
mana bisa kita bertahan 25 hari dengan 100MB

3 Responses to “Jatah speedy tinggal 100MB”

  1. Endah Says:

    Hm .. gak bisa bayangin .. 100MB untuk maniak internet seperti Ayi .. hahaha .. Sok atuh pake fastnet yang unlimited .. (saya sih gak punya pengalaman, karena pake speedy juga sih, untungnya di kantor ada internet, jadi bisa download yang gede2 di kantor, di rumah tinggal chatting)

  2. Oemar Bakrie Says:

    kalau memang tidak merasa pakai sebanyak itu, mesti hati2 jangan2 virus tuh … Saya pernah mengalami, speedy volume-based kalo dibiarkan mestinya kan nggak nambah pemakaian tapi ini counternya di network connection jalan terus dan cepet banget. Setelah anti virus saya update ternyata trojan yg mencoba kirim mail ke alamat2 nggak jelas.

  3. AA Arman Says:

    Makanya: unlimited saja! Lebih baik alihkan cost yang lain ke akses unlimited! Buang langganan koran dan majalah, alihkan dananya ke Internet. Buang perjalanan yang tidak sangat perlu, alihkan bensinnya ke Internet!

    He…3x, prakteknya tidak semudah itu ya?!

    Just share dikit bu, saya dulu pengguna speedy!
    Billingnya sering meragukan ketika ada di daerah perpindahan bulan!

    Jadi, sebaiknya hindari akses kontinyu di akhir bulan, jam 24.00. Di tanggal terakhir sebelum jam 24.00, matikan koneksi. Dan baru konek lagi setelah lewat jam 24.00. Saya khawatir kalau melewati perpindahan bulan, akumulasi akses bulan sebelumnya bisa masuk ke bulan berikutnya!

    Ini bukan tuduhan, saya tidak punya bukti, tapi kejanggalan itu dulu saya rasakan.


Leave a Reply

