Jumpa Lagi: Reuni SMAN 3 Bandung Angkatan 1990

August 11, 2008

Reuni, euy Reuni !
SMAN 3 Bandung tercintah, khusus angkatan 90 akan mengadakan reuni akbar, 16 Agustus 2008 nanti. Dengan tema Jumpa lagi, 3 agenda: untuk SMA 3, Guru, dan Alumni (plus Adjid Tukang Batagor dan the gank),

  • Untuk SMAN 3: Career Day, penjelasan mengenai Karir untuk Adik-adik (deu Adek?) kelas 3 SMA, agar tidak salah memilih karir, Jum’at, 13.00 – 17.00
  • Untuk Guru (plus tukang Jajanan), Ramah tamah di Sekolah bersama guru, dan olah raga bersama di Lapang Bali, Sabtu, 08.30 – 13.00
  • Untuk Alumni: Ramah tamah alumni di Kartipah – Dago, Sabtu, 16.00 – 22.00

Sebelumnya, ada agenda mengunjungi guru-guru yang mengajar tahun 1987-1990. Amazing, mengunjungi (target) 54 guru ke rumah yang bersangkutan, dan memberi tali asih. Seru dan mengharukan.. Sayang, i missed that part ! Hiks !

Countdown, sudah H-5 ! Can’t wait till the DOOM’s Day !
Wish us luck ya๐Ÿ™‚

-a-

16 Responses to “Jumpa Lagi: Reuni SMAN 3 Bandung Angkatan 1990”


  1. […] 11, 2008 BlahUrusan reuni ini membawa saya entah ke dunia mana, yang jelas, ga sempat nge blog (sakaw blog nih).Ini […]

  2. eds Says:

    Ayi saya baca komentarnya :

    ….dengan prinsip saya: ” kan kita sama-sama pernah dibantai pak Eugene?”

    Terimakasih, maaf tidak bermaksud seperti itu.

    Mana cerita LSS-nya

    Salam

    Deni

  3. -eos Says:

    ๐Ÿ™‚
    Pengumuman: saya ngisi ini menjelang 2 hari reuni..
    Kita jumpa lagi Yi…

  4. pbasari Says:

    pa deni, maaf saya manggilnya pa eugene aja ya๐Ÿ™‚ terima kasih untuk komennya, surprise banget pa deni eh pa eugene nemuin saya di sini..
    yaaa ‘membantai’ kan istilah saja sih pa๐Ÿ˜€

    puspa, datang kan? mau ketemu pa deni kan, eh pa eugene..

  5. pbasari Says:

    puspa,
    pa eugene itu komen atas tulisan saya di:
    http://pbasari.multiply.com/journal/item/175/Menyanyi_di_Kopi_Darat_SMAN_3-90

    koq bisa nemu ya .. doh..

  6. nh18 Says:

    Mengunjungi ke rumah 54 guru …
    … Top … ini top pisan …
    Saya yakin para guru (& mantan guru) itu pasti senang didatangi …
    Dan saya yakin mereka akan terharu melihat murid-muridnya sudah berhasil sekarang …

    Salam saya

  7. eds Says:

    Tidak seperti biasanya, siswa atau alumni sma3 yang telpon ke rumah selalu mencari istri saya atau anak saya yang pertama (alhamdulillah bisa langsung masuk ke sma3, bukan kerena orangtuanya), tapi Sabtu 2 minggu yang lalu malah mencari saya ingin ketemu saya. Yang datang Gangan (yang bekerja di BAPEDA), Iman, Rai, Indri Othenk

    Sangat senang dan puas melihat/mendengar cerita keberhasilan kalian sekarang, terimakasih.

    Saya juga baca komentarnya Yoga, Wasimudin, teguh, dan Othenk alias Okta yang kemaren juga datang kerumah.

    Ayi ngajar di UNPAS ?

  8. othenk Says:

    waduh…

    Pa Eugene baca komentarku yang mana…?
    kok ada othenk alias okta yang kemaren juga datang ke rumah..?

    maaf, pak…

  9. Luthfiany A Says:

    ayi… usaha mencari mesin tik untuk acara reuni kita ternyata mirip mencari jarum dalam jerami.. hikkkk…

  10. keukeu Says:

    Ayi ..blogmu emang toooop..buktinya udah dibaca ama..ehm ehm

  11. pbasari Says:

    @Othenk.. oow.. kamu ketahuan.. (pa deny, saya ga ikutan yaaa)

    @Luthfi, mesin tik mu topppp.. jadi juga ya kita ada lomba ketik (aku terharu banget)

    @Keukeu, komentar Keukeu ini juga bisa dibaca beliauuuu lhooo

    @nhi8, ga ada mantan guru๐Ÿ™‚ alhamdulillah kunjungan guru berhasil (meski saya ga ikutan, hiks) dan pas hari H, guru2 tersebut hadir di reuni ! Pa Soekotjo berangkat dari Cikarang pukul 5 pagi.. Saya jingkrak2 melihat guru-guru kami tumpah ruah di koridor SMA 3. Ide dan tim kunjungan guru kami emang TOB.

  12. Toto Suharto Says:

    Wah, ceritain yang lengkap dong bu laporan doom’s day nya, lengkap dengan pict dan daftar bapak/ibu guru yang hadir…๐Ÿ˜€

  13. phoebz Says:

    Halo t’ayi…Iya, gimana nih cerita lengkap reuninya beserta poto2 dg pose2 asik.. udah lama gak ke sekolah, duh, meni kangeun pisan, pasti udah banyak perubahan yah?

    kapan yah ada reuni angkatanku?


  14. […] apaan coba.. ternyata menjadi rancangan PIN seperti ini; khusus dibuatkan untuk reuni kami, 16 Agustus lalu. Keren.. Dan PIN ini kubeli dan kusematkan khusus buat si Kaka, berharap dia […]

  15. rizal Says:

    mohon info alamat no tlp rumah Pak Soekotjo, ada kabar beliau wafat sore 18 Feb 2010 di RS PMI Bogor.

    wass.

    • pbasari Says:

      duh mohon maaf telat mengecek situs ini.
      betul pa soekotjo telah tiada. saya coba carikan no tlp putranya ya, yang memberitahun berita ini.


Leave a Reply

