Meet Sas!

August 11, 2008

Blah

Urusan reuni ini membawa saya entah ke dunia mana, yang jelas, ga sempat nge blog (sakaw blog nih).

Ini bagaimana mimitinya saya tiba-tiba berusan dengan Event Organizer, mungkin karena menjadi asisten pribadi (bohong deng, bohong banget) sang beliau (nama disensor karena ternyata bisa digoogling), nu suka ngaku-ngaku kasep ; sang Miniger insight coca cola company, yang wajar berusan dengan event (terutama pas launching produk? IMHO, coca cola zero tuh ternyata ga enak ya? ).

Kalo saya, paling banter organized para tenaga ahli (menyiapkan akomodasi, tiket, kompilasi laporan/bahan) jika ada kegiatan survei dan expose laporan pendahuluan (ADUH! harusnya saya malam ini buat laporan, bukan nge blog! ) dan mengontak para Pinlak (no no no! Ga mau lagi ah )

Gleg (bentar, stress dulu)

Kembali ke urusan reuni dan EO, karena Mas Minijer ini sibse; jadilah saya katempuhan berurusan dengan orang-orang yang hidup dari acara ke acara yaitu para Event Organizer. Ada yang menolak kami, ada yang ga say YES ga say NO. Dari mulut ke mulut, saya akhirnya bertemu dengan yang EO milik Sasongko Widjanarko. Rasanya dulu dia teh beken , yang jelas, main menjadi asisten Djaduk Ferianto, si penculix di Petualangan Sherina..

sas and i @javabean

Saya jadi segen banget sama dia, nyaris sieun? Sieun diculix? . Orangnya jangkung oge, katanya dulu ikut jambore, ga keterima cita-cita jadi ABRI. Hitam? hihi asli dari sananya kan. Gondrong.. Gak apa-apa sih soal tampilan mah, no problemo. Tapi saya segen soalnya dia ga bisa ditawar-tawar hargana . Bolak balik menawar harga, menawar konsep, dan lain-lain. Capek deh, siapa yang capek? Jangan-jangan dia lebih capek

Suatu hari, saya mendapat SMS dari dia, tapi isinya rada mendayu. Ah, pasti salah kirim Hahaha.. betul deh, ternyata as pria kepada wanita yang dicintainya tentu. . Saha? Meneketehe ! . Made me laugh.. Boro saya teh segen, khawatir dia yang profesional itu pundung beurusan sama saya yang amateur tapi bawel, ternyata ah.. as manusia biasa mah, ya ternyata dia pria biasa aja tuhhh

Hehe, masih belum tuntas urusan saya dan Sas. Belum hari H Reuni.. Really nice to meet Sas ! As EO tentu lah, kalo as personal mah.. ga ikutan ah !

-a-

4 Responses to “Meet Sas!”

  1. tya Says:

    OOOO…. gitu toh ceritanya bu, kebetulan pas Sas Wijanarko (FYI dia ngetop di sesi KUPAS BINTANG )ini datang k kampus saya lagi “nongkrong” di jurusan, Just curious (ni mantan artis napa dateng k kampus ?)saya lihat ke dalem ternyata lagi ngobrol sama ibu, kirain ibu lagi ada proyek bikin sw buat dia hihihi

  2. pbasari Says:

    tya!
    yaaa gitu deh.. sori yah, bukannya saya ngebimbing KP, tapi malah asik sama EO hehehehe..


  3. […] mengais-ngais Ria kalo Ariel Peterpan shooting di Trans mbok aku dikasi undangan😀. Lhaaa ke Saswie aja aku minta dijadikan cameo di Shooting sinema 3G nya di TPI.. (dan dia cuman bisa  bilang heu […]

  4. Fasta viv Says:

    sekarang dia jadi co-host di ini talk show jadi om nya sule


Leave a Reply

