Man needs place to have sex, Woman needs reason.

November 30, 2008

Woman needs reason to have sex, man needs place.

Gleg.

Itu tulisan yang saya temui di kaos yang terjual di sekitar ciwalk cihampelas. Banyak ragam tulisan kreatif, mengingatkan pada kaos dagagu yogyakarta atau c-59 bandung. Tapi sepertinya ini bukan kaos produksi mereka. Lebih kreatif, berani, dan banyak tentang pasangan.

Saya sedikit berkerut (tapi tidak mengurangi kecantikan karena cadangan kolagen saya masih banyak hahahahaha), melihat tulisan itu. Maksut lu?  Demikian kira-kira apa yang ada di  benak saya. Oh i get it! (lemot ya?). Tapi iya kah?

Man needs place to have sex, woman needs reason (only?). Artinya, asal ada tempat, man akan bersedia to have sex, sementara woman asal ada reason – di mana pun akan bersedia? Ups :p

Menurut saya: man needs place to have sex, woman needs reason and place juga atuh!  Meski itu adalah backseat ato meja makan.

Tapi apakah man tidak perlu reason? Nah.. Apakah para pria bisa menjelaskan kepada saya?😉
Yang jelas buat saya: Boys and Girls! Don’t try this at home, it’s very very very dangerous! (Trust me)

Leave a Reply

