Teh Dilmah

November 30, 2008

Ada yang suka teh dilmah? Akyu suka..

Ahhhh berasa snob, belagu; minum teh earl grey tea, yang sekotak harganya lebih dari 1 pertemuan/3 sks saya mengajar😛. Biarin ah, daripada beli di Excelso, 1 cangkir seharga 1 sks mengajar xixixi.. aduh kurs yang tidak pernah bisa saya mengerti😀. Sound pathetic or what? Nooooo.. aku hanya ingin menggambarkan betapa limbungnya diri ini ditarik ketidakkonsistenan hidup😛. Tapi kalo mau GR, saya menunjukkan betapa saya menganut faham flexibility dan portability, juga interoperability (?).

Tapi da gimana, aku suka teh Dilmah ini.. meski teh-teh yang lain juga gak kan aku tolak. Aku suka TEH! (gak pake susu).

Teh dilmah ini saya beli di toko Setiabudi, bagi orang Bandung yang sering berbelanja makanan dan bahan makanan  import pasti tahu toko setiabudi ini. lengkap, menyenangkan sekali berjalan-jalan di toko ini. Memuaskan khayalan yang paling liarku sebagai seorang wanita, ggrrgghhh: yaitu menjadi CHEF dan menghajar semua bahan makanan itu!!

Di Toko itu pun, ada coklat  belgia bertumpuk, minuman kaleng di tumpukan sana, makanan india, eropa, cina.. ah senangnya (melihat-lihat). Saya cuman beli teh dilmah😀. Antara yang rasa buah peach yang saya sukai, ternyata lebih enak yang earl grey. Ada juga kemaran variety, 5 macam rasa buah atau 5 macam rasa teh (english tea, earl grey dll). Harganya 37rb-40an rb, depends.

Earl Grey ini menggugat semangat, bener deh. Eh sebenernya saya ga tahu ingredientnya apa ha ha ha..

Mau? Sini saya kasih 1 saset, 2rb/saset ya🙂

10 Responses to “Teh Dilmah”

  1. joe Says:

    nama toko nya apa?

  2. pbasari Says:

    Toko Setiabudhi

  3. Kedai Dilmah Says:

    Senang membaca cerita seperti ini.🙂

  4. eni Says:

    hiks di kota q gada

    pesan dunkkkk beliiinnnnn hehehehehe

  5. uci ciptiasrini Says:

    Pingin beli the earl grey mohon minta alamat lengkap toko nya dan harganya jg. Terimakasih

    • pbasari Says:

      posisi di mana? teh dilmah di bandung mah mudah, di beberapa supermarket seperti yogya/griya (misal di riau junction atau yogya ciwalk) ada. saya beli di toko setiabudi bandung. harga, lupa😀 50rb/25 saset kayaknya..

  6. realitas Says:

    toko setiabudi dmn tuh alamat lengkapnya ?😀

  7. Nindya Says:

    Keluarga saya pecinta teh.. Saya juga suka teh Dilmah.. Selain Dilmah juga suka Lipton. Seringnya sih orangtua beli kalau kebetulan lagi ke negeri jiran dan belinya sekalian banyak. Karena di Medan pilihannya juga ga banyak, dan harganya lumayan muahal. Lipton malah cuma ada yang yellow lable. Kalau untuk keseharian prefer di teh lokal ‘Sumatra Tea’..🙂


Leave a Reply

