Direktori Doktor

October 24, 2009

Gara-gara mencari nama-nama profesor, saya nyasar ke situs direktori doktor ini.

Ternyata. Wow, ada 7169 dokter di Indonesia (yang terdaftar lho). Penduduk Indonesia berapa? Jadi berapa persen? (Hayo cepat, bantu saya hitung, Kumon saya baru level A3).

Sudah cukupkah (peran) mereka untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik?πŸ™‚ Atau terbalik, Indonesia tidak pernah cukup baik untuk menjadi tempat mereka? (makanya lebih suka di NTU misalnya)

hihi

6 Responses to “Direktori Doktor”

  1. Onnay Okheng Says:

    aksi pengamanan PERTAMAXXX boleh kan??

    • Onnay Okheng Says:

      hehe…
      pertama ngunjungin rumahnya bu ayi (dosen tercinta)
      ayo bu jangan sampai rumahnya penuh debu, harus sering2 di sapu.. hehe..

      bu ada link buat direktori profesor di jepang ga bu?? hehe.. target 2011 kuliah di jepang, mohon doanya ya bu..πŸ˜€

      salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  2. pbasari Says:

    tks pertamaxnya Nay..
    iya nih, belum lagi multiply saya juga ga keurus, blogspot, mobile blog, etc. terlalu banyak komunitas. lagian saya malah lagi senang wiki wiki.
    banyak2 mampir ya, biar blog stat di sini rada mantes, gituπŸ˜€

    btw kenapa ga semua posting saya updated ke fb ya?
    https://pbasari.wordpress.com/2009/10/24/import-your-wordpress-blog-into-facebook/ <– ga ke import

    direktori profesor di jepang? oh sama, saya juga nyari hihihi.. nanti kalau ketemu, shared2 deh

  3. pbasari Says:

    eh ralat
    keimport semua deng
    tapi ga real time ya?

  4. waskita Says:

    ke elektro aja, banyak profesor di situ


  5. iya Dok
    main-main ke Elektro deh
    aku suka main ke tempatnya Ary


Leave a Reply

