Import-your-wordpress-blog-into-facebook/

October 24, 2009

http://wordpress.tv/2009/07/22/import-your-wordpress-blog-into-facebook/

Berbulan-bulan menderita..

Tentu saja gara-gara belum bisa detox dari ketagihan microblogging ala FB. Yang tak berbatas ruang dan waktu. Sebage penggemar one-liner sejati dan the happy commentator (azrl, 2009) – yang tak mungkin diterima di komunitas milis😛; FB adalah solusi. Mungkin plurk dan twitter juga ya?

Saya bermain FB. Terlalu banyak, maybe. Membuang waktu yang tak perlu dibuang *sigh*. Tanpa bermain games dan application apapun, hanya murni komen sana komen sini, tanpa terasa beribu byte tersita, beribu waktu berlalu.

Tapi apa boleh buat, namanya juga senang bersosialisasi hihihihi.. chit chat sana sini. Daripada arisan ibu-ibu atau ngafe rumpi? Ke cafe mah rapat! Dan ngerjain PR!! Sumpah.

Kalo kamu nge ngopi doeloe, ohlala, excelso, javabean sampe sagoo atau kantin 76 di ITB; nemu emak-emak manis berkerudung dan intim dengan axioo pico dan kertas-kertas; itulah saya. Bagaimana atuh, saya ga bisa belajar dalam kesepian; tapi saya juga ga mau seruangan dengan orang-orang yang saya kenal (nanti pengen ngerumpi, habis!). Jadi, pasti saya cari tempat menyepi di tengah keramaian. Autis? Hush, jangan sekali-kali pake istilah itu ya.

Tapi i hate FB karena membuat saya melantarkan WP, MP, dan blog lain😀. Meski bukan blogger (tak layak turut pesta blogger, meski cuman pengen liat liat pa menteri yang presiden; presiden PKS maksudnya) tapi rasanya sayang ya kalo meninggalkan blog begitu saja..

Sampai akhirnya, saya rencanakan combine saja. Doh! Akhirnya mengalah😦 mengawinkan FB dan WP. Gile lu, padahal belum tentu mereka saling mencintai.. Dan mau keduanya, ckck.. Ga bisa milih salah satu kah?

Ini posting pertama hasil perkawinan mereka. Ga enakeun karena posting dari wp-facebook-app. Teuing masuk ke notes apa ke WP. Pokonya, i’ve tried laaa (Lihat dulu ah hasilnya) pbasari.wordpress.com

ps: hasilnya ga ada hahaha..

saya tulis ulang nih di WP😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: