Ariel Peterpan dan Sang Pemimpi

December 9, 2009

Masih omong-omong tentang mimpi, sudah tahu kan sequel Laskar Pelangi, Sang Pemimpi akan segera difilmkan. Dengan tokoh utamanya Ariel Peterpan. Wah. Alamat Mas ga mau nemenin nonton film ini😀. Maklum, ada gitu suami yang ngefans sama Ariel?

Dan saya pun, ketika ketika membaca buku Sang Pemimpi, membayangkan tokoh Arai  yang super gila, nekad, pantang menyerah.. dan jelek dan galing😀. Cocok gitu dengan Ariel? hehehehe.. Itu mah gimana mbak Mira Lesmana sajah lah. Saya pun tak terbayang ada sosok yang akan pas sesuai imajinasi saya tentang Arai tersebut. Tokoh Arai ini kuat sekali.

Mungkin saja sih cocok, toh Ariel kan sang pemimpi juga, bisa dijadikan contoh. Siapa yang menduga dia yang dari kampung (eh, Bandung itu kampung ga?) bisa menjadi artis sebesar ini toh? Lagu2nya bernilai sekian-sekian bikin senyum para produser. Suaranya yang menggumam, bikin ce-ce kelepek-kelepek. Liriknya, lumajan lah; meski ga seantik lirik Kla dan seanggun karya Taufik Ismail (ya iya lah); tapi lumayan aneh bikin merenung. Yang jelas, Ariel ini bikin sirik suami-suami saja hehehehe.

Dan lihatlah Ariel ga dandan, bener2 culun ternyata hehe. Dekil dan ga ganteng. [Terbukti prinsip: ganteng dan cantik itu berbanding lurus dengan banyaknya uang, alias perawatan bo`]

Mudah2an Ariel memang menjiwai perannya sih, jangan sampai kehadirannya hanya sekadar dalam rangka menjadi nilai jual film. Bisa-bisa malah mematahkan harapan para sang pemimpiers tuh, skeptis lagi deh sama hidup ini.

Omong-omong lagi, emang sosok Arai itu masih ada?

2 Responses to “Ariel Peterpan dan Sang Pemimpi”

  1. hans Says:

    wah ibu penggemar ariel nih … heee…😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: