In My Dreams

December 9, 2009

.. all i know is that you love me.. in my dreams.. (sounds pathetic? hihi)

bicara bermimpi, sungguh. saya tidak tahu caranya bermimpi:/

apa yang ada di depan mata, itulah yang harus saya kerjakan. bukan sekedar di depan mata, tepat di pelupuk mata. tidak pernah berlaku pepatah “gajah di pelupuk mata tidak tampak, kuman di seberang tampak”. asli, pandanganku hanya sebatas kemampuan mata ini memandang.

ajari saya bermimpi, ajari saya memandang jauh ke depan. ajarin saya tertarik untuk mempersiapkan diri menghadapi tuntutan 10 thn – 20 thn yang akan datang, dimana sekarang semuanya tidak melirik dan sepi..

how come? ketika mimpi ini bertabrakan dengan tuntutan isi perut sekarang, bagaimana garis  demarkasi antara keduanya? salahkan menjadi seorang yang pragmatis? salahkan melahap apa yang harus dilahap sekarang? *)

*) meski pragmatis, tentu semua berdasarkan metode yang terverifikasi dan tervalidasi plus terukur dan terencana. ga serabutan lah yaw; ga gue banget itu  mah😀

Leave a Reply

