Really Miss U!

March 1, 2010

gara-gara fb! saya jadi jarang update blog ini. padahal saya suka suka suka dan suka pada blog. mungkin bukan semata salah fb, tp memang tiada ketersediaan waktu, tenaga, dan pikiran untuk mencurahkan hati pada tulisan?

mungkin.

beberapa waktu lalu, saya mencoba meng-konek-an wp ini dengan note pada fb, eh koq ternyata ilang2 ya? apa sejak fb upgrade, linked nya dengan wp putus? saya tak sempat mengeceknya yah

soooooo, how’s the life? mine so fabulash!! eh btw saya sudah tidak pake fabulash koq (note: maskara merk revlon). ganti ganti, as long berwarna coklat atau biru. tapi my life, tentu harus fabulous🙂. kalo ga, rugi😛

ada beberapa update, banyak update! ada beberapa lagu fave, buanyak lagu fave! ada beberapa sharing di kepala, tapi ah.. let’s see..

beberapa waktu yang lalu seseorang me nyatakan tidak suka pada tulisan saya katanya sih di wp. karena wp saya tidak beraturan, saya jadi susah menelusuri content wp mana yang dia maksud. adalah hal yang aneh, ternyata tulisan saya ada yang baca ya😀. barangkali saya salah menggunakan kata-kata, sehingga menimbulkan salah pemahaman, yang jelas saya tidak bermaksud menyinggung pihak tertentu. lagian kan saya bukan seleb ala luna mayyyya, statementnya bikin heboh😉

bukan berarti saya jadi kapok menulis, hanya tentu harus lebih hati-hati. dan sumpah, sebenarnya saya sudah lupa pada apa yang sudah saya tuliskan😀. jadi, ketika blogwalking ke blog sendiri (kalo bisa disebut blog ya), ampun dah! ada beberapa tulisan yang membuat saya berpikir, omygosh, itu gue kah? sooooo pathetic? *guling-guling*

makin lama memang harus disadari, dunia maya, meski blogstat tidak banyak, pengunjung sepi, fans tidak laku; dunia maya tetaplah ruang publik. dimana kita tidak bisa semena-mena mengekspresikan diri (note: saya tidak meratap-ratap tp banyak mumbling :P). jika dibaca oleh yang tidak faham, tentu akan menimbulkan berbagai presepsi.

dunia maya kan punya netiket, yang harus dijunjung tinggi dan diterapkan sepenuh hati. konvensi adalah segalanya! (jadi ga perlu RPM content kan ya?). oh ya, ruby on rails dan other framework mvc (seperti cakePHP) menerapkan convention over configuration. so, konvensi memang menjadi tatanan di atas konfigurasi😀

mari mari, menulis penuh tatakrama.

seeeeee, mau mampir menorehkan kata-kata, ternyata jadi beberapa paragraf. i’ve to go. still miss u, really miss u, miss u miss u. beberapa update disusulkan di lain content, c u !

-a-

2 Responses to “Really Miss U!”

  1. Nga Says:

    Firstly excuse me to write in English, I want to improve my English.

    I would prefer to read blog than FB , blog is much more informative than FB. FB sometime is just a waste of time. However FB is good in maintaining friendship and updates on friends.
    Nice blog keep on writting.

    Thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: