Always

June 3, 2010

@Unpas, niatnya memberi tambahan mengajar karena masih kurang pertemuan, kurang materi dan bahan.. Capek sekali rasanya menuju ruangan kuliah, naik tangga 4 lantai, dan para mahasiswanya tidak ada.

Kemarin menarik, di lantai 4 ini ada satu kelas dibobol maling, infokus yang terpasang permanen di langit-langit lenyap sudah. Padahal untuk menuju lantai 4, di lantai 3 ada pintu tergembok. Sepertinya sudah diniati dan direncanakan, kemarin sebelumnya saya pulang jam 6 sore dan tidak ada tanda-tanda maling. Pasti tengah malam hari, karena pembobolan pintu (tidak hanya kuncinya saja) akan mengeluarkan suara berisik. Ada 5 ruangan terpasangan infokus permanen, hanya 1 yang ‘dipilih’ oleh para sang maling. Saya, yang akan memasuki kelas, terheran karena banyak orang. Tepat kelas saya lah yang infokusnya hilang itu, untunglah saya bukan orang terakhir yang ada di ruangan itu.

Ah ada-ada saja.

Hari ini lelah. Ntah kenapa lelah sekali, lahir dan bathin. Lebay yah. Mungkin akumulasi. Mungkin pressure dari proposal penelitian yang ga pernah jelas. Desperado mencari statement of problem, mencari novelty, mencari kontribusi dan manfaat. Mencari mimpi, palsu!!

Mungkin juga karena ini akhir semester, selalu banyak hutang menanti, misal: nilai mahasiswa. Koreksi, adalah pekerjaan yang huaaahhhh, no comment😀. Inginnya fully istirahat di peralihan semester genap dan ganjil, tidak usah mengikuti semester pendek. Fokus ke penelitian. Tapi, i think i will need that money *sigh*. Biar sedikit, tapi kan uang juga, halal lagi. Mumpung masih bisa bergerak, mumpung belum detik terakhir melahirkan. Jangan-jangan, pekerjaan terakhir karena saya akan berakhir di ruang persalinan.

Idih, lebay sekali ya? Tapi itu juga bayang-bayang jika  hamil, incase something bad happen, kan katanya mati di kasur persalinan=mati sahid. Ga usah jauh-jauh ke Gaza toh. Wah, saya harus segera menyiapkan surat wasiat.

Ini pasti mood yang jelek, gloomy, melow, moaning.. Mana di TU terdengar MP3 memutarkan lagu Alwaysnya Bon Jovi. Lebayyyy.

Tapi lagu ini asyik ya? Klipnya asyik. Jon nya juga asyik, lebay😀. Saya jadi teringat masa-masa suram jaman kuliah, pergi ke Jakarta diam-diam tak ijin keluarga, menonton konser Bon Jovi. Pergi sehabis kuliah Pa Munawar (Sistem Tersebar), numpang adik kelas, Ari dan Dennis. Nangkring dan istirohat di rumah (kakeknya) Dodong. Pergi rame-rame dengan Salim, Vivi, Egi, Dyan, dan beberapa adik kelas yang lain dari jurusan lain. Lalu pulang ke Bandung subuh naik kereta.

Bahagianya, bisa melihat Jon, meski dari jauuuuuuhhhhh banget heuheuheu.. Saya teringat, ada bapak-bapak muda bawa-bawa anak batitanya nonton konser. Euleuh? Rewel sekali karena harus menunggu lama. Tapi tampaknya mereka berbahagia ketika konser dimulai.

Rasanya jaman itu pas Bon Jovi mengeluarkan single Always? Lupa😀.

Enjoy this song..

You know, after write this and listen to that song (sambil begumam-gumam kali ya), lumayan.. moody ini agak ceria. Ready to next task.

To whom, siapa aja yang lagi bad mood, mudah-mudahan tulisan ini bisa membuat anda turut ceriah (tapi mana bisa, ini kan lagu lebayy :D).

4 Responses to “Always”

  1. vera Says:

    Euleuh.. iya teh ah, lebay.. vera tiap mo ngelahirin ga pernah berfikir sejauh itu huehehe.. sing sehat atuh lah. btw, Always mah perasaan jaman vera masih SMP deh, t’ayi dah kuliah ya?😛😛

    • pbasari Says:

      hush
      apa pun kan harus dipersiapkan, misal naik angkot😛. hidup, mati, siapa yang atur?😉. lebay not lebay, sebenernya mikirn mati mah biasa aja koq hehe..
      saya kuliah pan thn 90😛. vera masih di seragam biru? ckckck..

  2. Asep Says:

    Sambil mencari istilah deontologi sampai kesini juga, sempat ngajar di Unpas sudah lama sekali, sekarang lagi mengembara ke UK


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: