Time After Time

September 30, 2010

Tahu dari teman, ada lagu Time After Time versi Ronan Keating. Saya tahunya versi Cindy Lauper sajah😀. Ketahuan ya, saya berasal dari generasi mana hehe..

Di album Ronan ini, tertera: Songs for My Mother. Hmmfff.. Jadi teringat sama mamah..

Teringat saat-saat melahirkan tiga minggu lalu. Dijalani dengan so` pede dan mengalir; tapi ternyata berakhir dengan soak😀. Lupa umur? Ato karena ga fit aja sih.. (aku di meja bersalin malah demaaaammmm.. menggigil segala. ih). Melahirkan yang ketiga ini memang ampun deh. Jadi terbayang, mamah aku melahirkan aku di usianya yang ke-40, melahirkan yang ke-9 kalinya ! Kalo sekarang aku 38 tahun, mamah teh sudah 78 tahun. Hiks hiks.. sepuh. Barangkali di usianya, aku masih menyusahkan ya? Beribu ampun buat bunda. Hiks hiks.. Doa selalu buat ibu..

Lalu, jadi teringat si kecil my baby baby baby, seminggu kami sempat terpisahkan. Saya di ruang ibu, dia di inkubator. Saya pulang ke rumah, dia masih di inkubator juga. Nangis keras pun, tetep ga bisa saya gendong, ga bisa saya peluk. Info dari suster-suster, abis nangis keras, diem sendiri; tidur kecapekan. Eu. Ketika saya pulang dari rumah sakit tanpa membawa si baby, tak urung bikin nangis bombay juga hehe.

Sekarang saya mungkin lebay melambayyy, saya ga mau pisah-pisah lagi ah. Sooooo, emak-emak mode lah for a while. Tx God to Technology. Ada Hp, ada koneksi internet, ada netbook. Teleworking ! Tapi saya lupa, saya masih punya NIM (huaduh, jadi stress berat). Hmmfff..

Tuh kan. Lagu melow, pasti bikin melow pulak. Ujung2nya, stress😀. Ganti lagu ah.

One Response to “Time After Time”

  1. Irfi. E Says:

    We must be a strong Mom dont we?? Jd pengen punya anak lg juga.. tp kok masih ngeri habis lahiran anak ke-2. Kalo mau ikutin ibu, umur 37 well, sy msh punya wkt 3 thn lg.. Anyway, SELAMAT YA Bu AYI. Qt masih utang main Tenis!


Leave a Reply

