Pameran Ekspedisi ke Gunung Masurai, Jamadagni AM36

August 13, 2012

cek Wp, tadinya mau nulis tentang surat dari Bro Stefan perihal “gusuran MP”  , eh ternyata ada pesan sponsor:

tante tolong promosiin webnya jmd36 dong hehehe soalnya blog tante di index google udah di atas terus,
alamatnya:

http://jamadagni36.blogspot.com/

makasih banyak ya tante walaupun websitenya juga blm selesai hehe

pagi ini.. sehabis subuh, ayah pergi menyongsong cipaganti travel, teteh rifqa menikmati Dora karena sudah libur sekolah, ade riefa terlelap sehabis mimik subuh, sementara ibu hopeless memandangi tumpukan setrikaan . i really really  need an Iron Man ! oh Mr. Downey Jr., please mampir ke siniiii .

oh ya kaka mana?

biasanya kaka tertidur lagi setelah subuh, padahal sekolah tetap masuk pagi dan akhirnya kesiangan. tapi tumben, sehabis subuh ini dia langsung mandi dan bersiap ke sekolah. oh, mau melanjutkan persiapan pameran hasil Ekspedisi Jamadagni, Am36. Jie jie, giliran urusan ekskul, sigap. urusan sekolah? ehm . begitu deh anak-anak. ibu juga begitu koq 

(ibu menghibur diri, daripada mumet dengan isue bahwa “hanya akan ada jalur UNDANGAN” di snmptn 2013, berarti based on nilai raport, berarti based on nilai tugas dan ulangan, karena bobot uts dan uas hanya sekian persen karena sudah menerapan students center learning, artinya: harus belajar tiap hari, kurangi mainnyaaaa ya anak-anak ! ).

ah ibu merusak mood kesenangan masa-masa remaja saja, hehehe.. 

kembali ke cerita pagi ini. ini lanjutan cerita tentang ekpedisi mereka ke Gunung Masurai beberapa waktu lalu. hari ini adalah kegiatan paska ekspedisi, yaitu membuatkan pameran. mereka juga menyiapkan blog yang berisi segala hal tentang kegiatan ekspedisi. blog nya ada di http://jamadagni36.blogspot.com. tapi ini bukan buatan kaka, kaka lebih suka mendekor area pameran daripada menulis blog. bukan anak ibu banget ya .

kabarnya pameran akan dilangsungkan di koridor SMA 3, itu lho koridor pembatas antara SMA 3 dan SMA 5, tempat saya suka melihat sosok Armand Maulana dulu mah (belum tahu Capunk Java Jive sih sang produser Boriel *lost focus). yang ada lonceng keramat, dengan panakolnya yang udah ntah kemana. Barangkali pagi ini ada yang mau datang? datang ya 

ini foto mereka di puncak gunung.. ibu jadi terharu karena ibu belum pernah ke puncak gunung 

AM36 Jamadagni di Gunung Masurai, Jambi

ada beberapa hal menarik dari kisah mereka.. foto-foto dan cerita lebih langkap ada di blog mereka.. lihat saja ke sana ya. *ibu mau beresin setrikaan .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: