Happiness is..

March 3, 2016

12764882_415621241968145_8414477421274035476_o

Lucu banget page ini. dan yang ini, gue banget. Happiness is cleaning up ypur home when you have an inner chaos πŸ˜„πŸ˜„

Iya hobi bersih2 sebenarnya bagian dari terapi 😜. Sambil ngelamun, nyetrika rapi dan wangi.. sambil mikirin roadmap (boong deng). Paling seneng itu nyuci, bersih dan wangi lalu jemur pakaian-pakaian per kategori per kluster 😎😎. Paling males adalah bersih-bersih mainan Ade, suka nemu gambar-gambarnya yang sayang untuk dibuang; akhirnya numpuk dan numpuk lagi. Sedangkan paling seneng ya masak, dengan resep mendadak googling terus suka-suka; lalu mas terpaksa makan (dan dengan baik hatinya dia bilang enak) dan anak-anak memuja-muja sementara sayanya sendiri malah ga makan; ngeloyor mencuri kopi si mas.

Tapi betul; sebaiknya ibu itu bisa memasak. Seburuk apapun masakannya hahahah.. Karena ketika kakak harus jauh dari rumah, yang dia sampaikan adalah: kangen mamah, kangen rumah, kangen masakan mamah ☺️☺️.  See see?

Sebenarnya. Jika sedang lelah, namun inner chaos melanda; paling enak itu memang menulis. Kadang jika terlalu banyak stalking, buka wa dan telegram, mantengin youtube, atau terlalu banyak membuka tabs; yang ada adalah rasa lelah. Terlalu banyak input, kurang output. Menulis adalah bagian dari menyeimbangkan itu  😏 meskipun tulisan geje alias ga jelas.

Blog ini seharusnya jadi blog yang bermanfaat. Lumayan, kalo digoogling tag nya dapat, suka ada di page one. Sayang, saya malas sekali menulis hal-hal yang bermanfaat untuk banyak kalangan πŸ˜ͺπŸ˜ͺ. Barangkali saya termasuk penyampah digital, wew πŸ˜†. Ya sudah, kalo mau benda-benda manfaat, ada di slideshare atau di blog Unpas atau di Research Gate. Di sini kita fun fun saja ya.Β  Ato kapan-kapan saya tuliskan contoh kode-kode program sederhana, biasanya mahasiswa-mahasiswa rajin mencari contoh buat tugas-tugasnya. 😀

Sekarang, saya beres-beres dulu ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: