If you like to do the things you know that we shouldn’t do

March 17, 2016

Lagu apa coba? Iya Perfect dari 1D.

Pagi ini ketika saya membuka FB, notifikasi pertama adalah dari FP 1D ini. Gimana sih, katanya lagi hiatus; tapi sering banget di #throwback.  Mana kita bisa move on ?

Kayaknya mereka tidak akan pernah kembali. I bet. Bubar bubar ! Punya direction sendiri-sendiri. Tega ih . ‪#‎baper‬. Ini foto dari video klip lagu Perfect. Saya suka sekali lagunya. Katanya sih itu untuk Taylor Swift . Ntah ya. Tapi sebagi Haylor shipper, saya mendukung.

If you like to do the things you know that we shouldn’t do12252_1050660321655428_7139025144828798816_n
Baby, I’m perfect
Baby, I’m perfect for you 🎶🎶

Saya suka potongan lirik itu. Itu gue banget, tapi itu rahasia 😷. Rahasia tapi ditulis di blog.

Sebenarnya.

Mengingat 1D bikin saya bete. Mereka bukan anak mama yang manis lagi, karena toh memang sudah semakin dewasa 20++. Berita-beritanya bikin bete. I’ve told you! Stop stalking Harry Styles 😅😅

Mungkin saya terlalu baper krn jadi ingat anak sendiri. Tugas ibu kan hanya menghantarkan. Anakmu bukan anakmu. Semoga Tuhan selalu melindungi.

Tapi. Tapi kan aku masih ga bisa terima.. tuh kaaaan; ibu-ibu selalu begitu. Persis di drama-drama itu 😅😅

Udah ya. Jangan terlalu baper dengan anak. Nanti ga bisa enjoy diri 😎

 

Leave a Reply

