J A H A T. Puisi AADC2

March 18, 2016

“Rangga. Yang kamu lakukan ke saya itu jahat.”

πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Beberapa hari lalu, teman saya nge mesg semangat sekali tentang AADC2. Apaan sih, itu kan udah ga jaman kita lagiii yang udah tua ini. Tapi iya deng. Lihat Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu jadi 😍😍 . Harusnya mereka jadian aja!

Lihat.. Lihat puisinya mas Rangga ini!!

Resah di dadamu, dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini.

Dipisah kata-kata.

Begitu pula rindu.

Lihat tanda tanya itu.

Jurang antara kebodohan dan keinginanku.

Memilikimu sekali lagi.

πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Koq aku jadi ketawa-tawa gini sih. Ya gimana ya, kemarin habis nonton Kungfu Panda. Ada quote bagus yang saya suka dari Mr. Shifu, nanti saya carikan detailnya. Saya ga biasa puisi-puisian, kalo quote masih okelah. Kalo lirik lagu spt lagu Yellow dan torn itu lah yang baru bikin terasa di hati #jleb jleb.

Tapi kalo ada Nicholas saputra berpuisi spt itu kepada saya, kayaknya kelepek juga  ya? 😘

PS: entry blog ini dalam rangka test trafik kekinianπŸ˜€. nothing personal.

Leave a Reply

