You’re so far away

March 27, 2016

You’re so far away.. *It would be so fine to see your face at my door πŸ’•

Lagu Carole King. Rasanya pas ya, saya tujukan untuk orang-orang terkasih. Yang mungkin ada dekat di sekitar kita, tapi pikiran kami ntah sedang di mana. so far away. Atau untuk orang yang memang tak terjangkau ntah di mana, tak sampai ke hati ini lagi, miss u. so far away. Atau untuk orang yang memang sudah tak ada di alam yang sama lagi. so far away 😐.

Tapi sesungguhnya, so farCarole_King_-_So_Far_Away away ini saya tujukan untuk You wahai Al Muhaimin, sang pemelihara. Genggamlah aku dalam peluk Mu πŸ˜”. hehehe.. salah siapa yang meng away kan diri? I feel soooo far awayyy..

Lagu ini saya ubek lagi gara-gara lihat Caroline di the Voice. OMG, anak itu imut sekali. blonde, cute, suara sengau, cantik, imut. Mengingatkan pada icon wanita amrik pujaan ya, macam Britney. Caroline itu ikut di sesion sebelumnya dan tak ada kursi membalik. Tega. Itu karena dia datang terlambat, semua juri nyaris penuh tinggal Pharell. Kemudian Caroline datang kembali menyanyikan lagu So Far Away. Adam Levine dengan manisnya membalikkan kursi; dan juga “I remember you”. doh, siapa sih yang ga kelepek kalo diingat sese Adam Levine?

Tapi jangankan Adam, saya aja jatuh hati. anak kecil 15th, nyanyi lagu Carole King dengan sungguh2. meski mungkin belum baper sebaper saya ya?

TBH. The Voice ini saya males2an mengikutinya. mau seganteng apapun Adam, kalo saya ga kenal lagu2 yang dilantunkan, ya saya malas lah. Bagaimana dengan X Factor dan Britanian Got Talent? ga tau; saya lagi bosan dengan Simon Cowell. dia sudah tidak suka nge bully, agak membosankan ya? Talent show gini memang lama2 membosankan karena tidak menemukan talent yang menyegarkan.

*Tapi tetep aja ditonton!

No wonder kan, saya jatuh hati mendengar ada lagu ini di sebuah Talent Show.

Lagu So Far Way ini sendiri merupakan lagu Carole King tahun 1971, OMG, saya belom lahir (sungguh). Ada versi Amy Winehouse, tapi versi Carole lebih dalam terasa.Β  Carole King itu sendiri komposer, song writer, dan penyanyi fenomenal. Usianya sekarang 74 tahun, tapi masih mempesona saya. Lagu paling terkenalnnya misalnya Natural Woman. Tapi saya paling suka Will You still love me tomorrow. dan So far away ini..

Mendengarnya terasa menjauh dan menjauh.. I feel so far away..

“So Far Away”

So far away
Doesn’t anybody stay in one place anymore
It would be so fine to see your face at my door
Doesn’t help to know you’re just time away

Long ago I reached for you and there you stood
Holding you again could only do me good
Oh, how I wish I could
But you’re so far away

One more song about moving along the highway
Can’t say much of anything that’s new
If I could only work this life out my way
I’d rather spend it being close to you

But you’re so far away
Doesn’t anybody stay in one place anymore
It would be so fine to see your face at my door
Doesn’t help to know you’re so far away

Traveling around sure gets me down and lonely
Nothing else to do but close my mind
I sure hope the road don’t come to own me
There’s so many dreams I’ve yet to find

But you’re so far away
Doesn’t anybody stay in one place anymore
It would be so fine to see your face at my door
Doesn’t help to know you’re so far away

Leave a Reply

