Resep Ayam Pepsi Cola

June 10, 2013

Feeling soooooo.. depressedfrustated
Tapi ah sudah lah, berbagi depresi dan frustasi tidak akan berguna, meski berbagi tawa pun kadang disangka cuman bisa haha hihi soooo shallow. Whatever. Barangkali yang penting adalah bagaimana berdamai dengan diri ini, so simple: c’est la vie, life goes on, we’re nothing but human, al insyirah 6-7 dll. So, seperti biasa, mari berbagi hal-hal “penting tidak penting” seperti resep berikut ini saja.

Berhubung daging masih saja mahal, sementara ikan-ikan saya masih ga suka bau-bau amis ke mana-mana (kemarin bikin cumi tepung, baunya masih tercium secara virtual sampai detik ini), maka saya banyak memasak ayam-ayaman saja. Itu pun kadang, tergantung situasi. Bosan ayam kecap dan ayam goreng, gule dan opor ayam kurang laku, ayam rica2 lupa resepnya, ayam woku yang makan cuman yang dewasa, ayam spicy ga nemu resep pas karena kalah set dengan frozen dari fiesta (nyebut merek, agar dapat gratisan, *ngarep), maka berbahagialan saya menemukan resep ayam cola kembali. Resep ayam cola ini pernah saya tulis di blog multiply yang sudah rest in peace . Dan dulu rasanya tidak begitu mantap, mungkin karena tidak pede juga. Read the rest of this entry »

Advertisements