Jadi Juga

April 8, 2008

Yupe

Jadi juga nge-blog di WordPress

Setelah sekian lama lost password

Sudah lama niat nulis di ini, tapi apa boleh buat, enakan di Multiply yang sangat mudah untuk kategori emak-emak seperti saya

WordPress ini adalah pindahan gusuran dari Multiply yang tidak bisa diakses melalui Speedy (kenapa ga ganti Speedynya saja?). Dan banyak info bagaimana cara ‘mengakali’ blok terhadap situs-situs tertentu ini. Tapi ya sudah lah, ini namanya takdir mengharuskan saya JADI JUGA mengaktifkan blog di wordpress ini.

hehehehehehe

-a-

masih gaptek nih

3 Responses to “Jadi Juga”

  1. auvaintan Says:

    Sedih juga dengan pemblokiran multiply… disaat baru jatuh hati karena aku bisa banyak mengakses dan belajar dari membaca blog temen-temen, eh… kudu berpisah lagi. Kebutuhanku karena aku lebih suka menempatkan diri sebagai pembaca… pembelajar… dan dari situ lah banyak yang bisa kupetik (gitar kalee)… mudah-mudahan kebutuhanku tsb masih bisa kuperoleh dari penyedia blog lainnya.
    Yi… koq aku blm bisa tembus juga meski mencoba dengan TIPS dari beberapa saran???

  2. waskita Says:

    Selamat ngeblog di wordpress, setelah jadi korban penggusuran. hehe ..


  3. Wow! Jaman ini mah saya masih ngegalau di blog Friendster.. hahaha


Leave a comment